Momen Idul Fitri, Ketua DPRD Buteng Inginkan Hal Ini

INDONESIASATU.CO.ID:

BUTON TENGAH - Dalam momentum lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah, Ketua DPRD Buton Tengah (Buteng) Adam, S.Ag menginginkan agar masyarakat Kecamatan Lakudo lebih mempererat ukhuwah islamiyah serta dapat menjaga keamanan dan ketertiban, hal ini disampaikannya saat kegiatan 'Open House' di kediamannya Jumat kemarin.

"Saya pikir momen lebaran ini kan merupakan momen saling memaafkan, dengan kegiatan 'Open House' ini untuk mempererat tali silaturahmi masyarakat Kabupaten Buton Tengah, khususnya Kecamatan Lakudo," ucapnya kepada awak Indonesiasatu.co.id.

Ia menyebutkan pula, disaat lebaran Idul Fitri seperti ini banyak masyarakat asal Kecamatan Lakudo yang selama ini berada di perantauan kembali berkumpul guna menjalin silaturahmi bersama keluarga besarnya di kampung halaman.

"Dalam momen lebaran seperti sekarang ini sudah bisa dipastikan para perantau yang berada diberbagai pelosok Indonesia banyak yang kembali ke kampung untuk berlibur," ujarnya.

Tokoh nomor satu di DPRD Buteng ini berharap, pihak aparat keamanan bersama Pemerintah daerah selalu bersinergi untuk mewujudkan daerah yang aman, damai dan sentosa.  

"Kita berharap pihak keamanan dari unsur TNI/Polri selalu melakukan penjagaan keamanan untuk menghindari hal-hal yang sangat tidak diinginkan," tutupnya. (Ton)

Index Berita